Harga Jasa Desain Interior Rumah Murah Terpercaya Per m2, 3 Dimensi

Dalam membangun suatu bangunan rumah atau kantor anda, tentunya harus memiliki tampilan luar dan dalam yang bagus dan menarik. Untuk interior bangunan anda harus memiliki desain yang sesuai dengan bentuk bangunan dan sirkulasi ruang yang anda miliki.

Untuk hasil desain interior yang maksimal anda tentu membutuhkan jasa desain interior yang ahli dalam bidangnya. Sustaining Towers menyediakan jasa desain interior yang akan sangat membantu untuk menyelesaikan permasalahan anda. Kami menyediakan jasa dengan tenaga kerja serta arsitek yang berkualitas yang akan memenuhi keinginan anda.

Sebelum itu, kami akan menjelaskan sedikit tentang desain interior yang mungkin bisa membantu anda.

Desain Interior Adalah

Setiap desain bertujuan menyuun secara teratur bagian demi bagian menjadi satu tatanan yang utuh dengan tujuan tertentu. Dalam desain interior, elemen-elemen yang dipilih dan ditata sesuai dengan fungsi, nilai estetika, dan karakternya.

Sebuah desain dianggap baik dan bagus menurut pendapat perancangnya, kliennya, atau orang yang hanya mengmati saja. Beberapa kriteria penilaian dari suatu desain interior adalah sebagai berikut :

  • Sebuah desain dianggap bagus sebab telah memenuhi fungsinya dengan baik
  • Sebuah desain dianggap bagus karena biaya yang ekonomis, efisien, dan tahan lama
  • Sebuah desain dianggap bagus sebab memiliki nilai estetika yang indah
  • Sebuah desain dianggap bagus sebab dapat menimbulkan kembali ingatan dan perasaan akan suatu waktu dan tempat, atau dapat membawa arti

Kadang-kadang kita menilai suatu desain sebagai karya yang bagus karena kita berpendapat desain tersebut mengikuti mode yang sedang populer saat ini. Desain dapat dianggap bagus juga karena dianggap mudah dimengerti dan diterima oleh umum. Desain yang sukses biasanya dapat menyampaikan lebih dari satu pesan sehingga dapat menarik perhatian orang banyak. Jasa desain interior yang tersedia di Sustaining Towers akan membantu anda memiliki desain interior yang bagus dan menarik.

Konsep Desain Interior

Untuk anda yang ingin memiliki desain interior yang sesuai dengan karakter anda, beberapa jenis konsep desain interior dibawah ini mungkin bisa anda jadikan referensi.

  1. Coastal Style, konsep ini identik dengan nuansa berlibur di pantai yang menenangkan. Ruangan yang mengadopsi gaya coastal ini akan membuat anda beah berlama-lama dengan warna biru dan furnitur yang nyaman.
  2. Kontemporer, pada dasarnya merupakan paduan konsep masa kini dan masa depan yang secara tidak langsung memeberikan nunsa dingin dan hangat secara bersamaan. Untuk gaya ini, anda jarang menemukan pernak-pernik yang mencolok. warna netral, bersih, dan halus menjadi ciri utamanya.
  3. Elektrik, konsep ini mewakili kebebasan berekspresi, tanpa aturan dan banyak permainan mix & match. Konsep ini juga sangat berbeda dengan dekorasi pada umumnya, karena menyatukan beberapa jenis gaya menjadi satu.
  4. Minimalis, model ini menggabungkan estetika dan kesederhanaan, sering juga disebut sebagai konsep modern. Ruangan yang mengadopsi konsep ini berisi beberapa perabot simpel yang memberikan efek dekorasi maksimal.
  5. Vintage, perabot vintage umumnya sudah berusia puluhan tahun namun masih terlihat kokoh dan menawan. Ruangan yang dihiasi konsep vintage ini biasa terisi oleh barang-barang antik seperti cangkir dan guci yang terlihat klasik.
  6. Skandinavia, konsep ini mewakili kehangatan dan keceriaan, gaya ini memberikan kesan kasual yang terbentuk dari campuran perabot yang terlihat simpel namun menawan.

Dan masih banyak konsep lain yang bisa anda pilih untuk interior ruangan anda. Sustaining Towers menyediakan jasa desain interior yang akan memberikan interior seperti yang anda inginkan. Kami hanya memberikan jasa dari tenaga yang berkualitas dan terjamin serta tidak akan mengecewakan anda.

Namun tidak jarang konsep desain interior bisa membuat ruangan anda terasa panas, anda bisa menggunakan Air Conditioner (AC).

Leave a comment

Blog at WordPress.com.

Up ↑